Valverde: Dembele Memang Pemain Yang Dibutuhkan Barcelona Saat Ini

By on August 25, 2017
dembele

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku senang dengan rekrutan baru timnya, Ousmane Dembele. Menurutnya, Dembele adalah pemain yang saat ini memang dibutuhkan Blaugrana sejak kehilangan Neymar.

Saga transfer Ousmane Dembele menuju Barcelona akhirnya terjawab sudah. Blaugrana dan Borussia Dortmund akhirnya mencapai kata sepakat setelah sebelumnya negosiasi kedua klub berjalan alot.

“FC Barcelona dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan untuk transfer Ousmane Dembele dengan harga 105 juta euro plus bonus. Pemain akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan buy out clause sebesar 400 juta euro,” tulis rilis resmi klub dilansir fcbarcelona.com.

Resmi mendapatkan Dembele, Ernesto Valverde mengaku senang dengan rekrutan terbaru dari timnya tersebut. Ia mengatakan jika pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat dibutuhkan Barcelona saat ini usai kehilangan Neymar.

“Dembele pemain yang cepat dan menjamin kedalaman skuad, kami sangat senang dengan pemain yang satu ini. Ini adalah pemain yang kami butuhkan saat ini. Kami berharap yang terbaik dari Dembele dan saya pikir ia siap untuk hal itu,” ujar Valverde.

“Saya telah membayangkan di mana posisi untuknya di lapangan dan ketika mulai berlatih kami akan mengetahui kemampuannya dan posisi terbaiknya. Kami harap ia bisa memberi kami banyak kegembiraan,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *