Valverde Ingin Barcelona Datangkan Satu Pemain Lagi Sebelum Bursa Transfer Ditutup

By on August 27, 2017
valverde

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, mengisyaratkan kepada timnya untuk merekrut satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang. Hal itu disebut untuk membuat skuad Blaugrana solid dan kompetitif.

Di bursa transfer musim panas ini, Barcelona memang telah merekrut tiga pemain, yaitu Nelson Semedo, Paulinho, serta Ousmane Dembele. Namun, mereka juga harus kehilangan bintang mereka di musim lalu, Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Untuk itu, sebelum bursa transfer ditutup dalam beberapa hari lagi, Valverde mengisyaratkan butuh satu pemain lagi untuk memperkuat skuadnya. Satu nama yang kini tengah dibidik Barcelona adalah Philippe Coutinho dari Liverpool.

“Kami berharap bisa memiliki tim yang lebih baik pada tanggal 31 Agustus. Kami harap ketika hari terakhir bursa transfer kami punya tim yang solid dan kompetitif, itu sangat jelas,” kata Valverde dikutip BarcaTV.

Sementara itu, Valverde juga mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan di markas Deportivo Alaves pada Sabtu (26/8) malam WIB. Dalam laga tersebut, tim Catalan mampu memang dengan skor dua gol tanpa balas.

“Kami menjalani pertandingan yang sulit karena mereka bermain bertahan. Kami bermain sabar dan bisa mengatasinya. Sekarang kami punya enam poin dari dua laga dan itu bagus,” sambung Valverde.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *