Valverde: Krisis Real Madrid? Saya Tidak Peduli

By on September 23, 2017
valverde

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, menolak berkomentar mengenai buruknya performa rival utama mereka, Real Madrid di La Liga awal musim ini. Ia mengaku tidak peduli dan hanya tertarik membahas tim asuhannya.

Musim ini, Barcelona memang mengawali La Liga dengan start sangat baik. Usai dikalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol, mereka melaju dengan meraih lima kemenangan liga dan satu di Liga Champions.

Berbanding terbalik dengan Los Blancos yang terseok-seok. El Real hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan yang terbaru mereka dipermalukan Real Betis di Santiago Bernabeu pada Kamis (21/9).

Ketika ditanya mengenai krisis Real Madrid, Valverde pun menolak memberikan komentar. Ia tidak peduli dengan hasil tim lain dan hanya ingin fokus pada Blaugrana.

“Sebulan yang lalu hal itu menimpa kami, kami seperti dalam bencana besar. Ada tim yang tidak mendapatkan poin dan mereka bilang itu adalah krisis. Saya tidak tahu apa sebenarnya yang dianggap krisis. Yang penting adalah tim saya,” kata Valverde dilansir fcbarcelona.com.

“Sulit bagi saya menanggapi pertanyaan soal Real Madrid. Jujur saya tidak menyangka, tapi saya juga tidak peduli karena yang terpenting adalah Barcelona,”  jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *