Valverde Lega Akhirnya Tak Lagi Hadapi Messi

By on July 18, 2017
valverde

Entrenador anyar Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku lega bisa memiliki Lionel Messi dalam tim asuhannya. Ia menyebut kini tak lagi pusing harus memikirkan cara menghentikan Messi di lapangan.

Selama menangani Athletic Bilbao, Valverde memang kerap disulitkan oleh aksi Messi ketika berhadapan dengan Barcelona. Musim lalu, Messi mampu mencetak gol saat menghadapi Bilbao yang membuat tim asuhan Valverde tersingkir dari Copa Del Rey.

Kini, Valverde menjadi pelatih Barcelona di mana ada Messi di dalamnya. Ia pun mengaku bersyukur karena tak lagi memikirkan cara untuk menghentikan Messi dalam sebuah pertandingan.

“Tentu saja, Messi adalah pemain unik dan ia punya peran besar di mana pun ia ditempatkan. Saya merasa lega dan bersyukur karena bisa melatihnya sekarang karena ketika melawannya Anda merasa kekurangan pemain untuk menghentikannya,” ujar Valverde dilansir Soccerway.

Selain itu, pelatih berusia 53 tahun tersebut mengomentari masa depan kapten Blaugrana, Andres Iniesta yang kontraknya akan berakhir 2018 mendatang. Ia mengaku tak mengkhawatirkan masalah tersebut dan mengatakan jika Iniesta adalah pemain penting yang sulit digantikan.

“Ini sangat awal untuk mengkhawatirkan hal tersebut. Hal terpenting adalah Iniesta bahagia dalam tim, maka kami akan melihatnya musim ini. Ia adalah pemain penting yang sulit untuk digantikan,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *