Valverde Mengaku Heran Dengan Kritik Yang Datang Kepada Barcelona

By on September 9, 2017
valverde

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku bingung dengan kritikan yang datang menghinggapi Blaugrana. Tapi, meski banyak kritik yang datang, Valverde mengaku tidak peduli dan menyatakan timnya tidak terganggu sama sekali.

Di bursa transfer musim panas 2017 ini, Barcelona memang sukses mendatangkan empat pemain baru, yaitu Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, Paulinho, serta Ousmane Dembele. Namun, keempat pemain tersebut ternyata tidak membuat penggemar tim Catalan merasa puas.

Apalagi, incaran utama mereka sebelumnya, Marco Verratti dan Philippe Coutinho gagal didapatkan hingga detik terakhir bursa transfer. Atas hal itu, banyak kritik datang kepada manajemen Barcelona karena aktivitas transfer mereka dinilai gagal.

Namun, Valverde ogah menanggapi hal tersebut. Ia justru mengaku heran dengan kritikus di luar sana yang terus memberikan kritik kepada timnya.

“Kami baru saja memenangi dua pertandingan liga pertama kami, kami dapat enam poin dan saya kira semuanya cukup bagus. Terkadang ada banyak suara mengenai apa yang terjadi, tapi ini adalah Barcelona, ini klub besar,” kata Valverde dilansir fcbarcelona.com.

“Terkadang orang lain membuat lebih banyak hal daripada yang seharusnya. Kami perlu menutup diri dari semua kritik yang datang dari luar. Sekarang yang terpenting kami perlu bekerja keras agar para penggemar bisa menikmati apa yang mereka lihat dan hasilnya bagus,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *