Valverde Minta Penggemar Barcelona Tak Khawatirkan Perpanjangan Kontrak Messi

By on November 18, 2017
valverde

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, meminta kepada penggemar Blaugrana untuk tidak mengkhawatirkan perpanjangan kontrak Lionel Messi. Ia pun mengatakan saat ini Messi sendiri merasa tenang dan para penggemar hanya perlu menikmati aksi La Pulga di lapangan.

Sebelumnya manajemen klub memang sudah mengumumkan perpanjangan kontrak sang bintang pada Juli lalu. Namun, yang menjadi pertanyaan hingga kini belum ada pengumuman resmi atau sesi foto yang biasa dilakukan usai pemain menambah masa baktinya.

Hal ini pun memicu kekhawatiran dari penggemar Barcelona tentunya. Apalagi dalam kontrak Messi sebelumnya hanya bertahan hingga musim panas 2018 mendatang.

Tapi jelang laga menghadapi Leganes, Valverde menegaskan kepada penggemar untuk tidak mengkhawatirkan kontrak Messi. Ia beralasan saat ini sang pemain tampak tenang dan tidak memikirkan hal tersebut.

“Saya akan mengatakan kepada mereka untuk tidak khawatir. Saat ini Messi terlihat tenang dan kami hanya perlu menikmati aksinya di lapangan saja,” ujar Valverde dilansir fcbarcelona.com.

Sementara itu, jelang hadapi Leganes, Valverde meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan lawan. Apalagi di awal musim ini Leganes bermain sangat baik dan menjadi salah satu tim yang paling sedikit kemasukan gol.

“Apa yang kami khawatirkan mengenai Leganes adalah mereka tim yang sangat sedikit kemasukan gol. Kami harus menang karena ini laga sangat penting sebelum memasuki periode sibuk jelang natal. Kami jelas waspada terhadap mereka karena biasanya lawan seperti ini sangat menyulitkan,” sambung Valverde.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *