Valverde Puji Kedalaman Skuad Barcelona Usai Bekuk Getafe

By on September 17, 2017
barcelona

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde. memuji para pemain pelapis dari Blaugrana saat mengalahkan Getafe dengan skor tipis 2-1, Sabtu (16/9) malam WIB. Secara khusus Valverde memberikan pujian kepada Denis Suarez dan Paulinho yang mampu mencetak gol meski memulai laga dari bangku cadangan.

Barcelona masih melanjutkan tren positif mereka dengan meraih empat kemenangan di La Liga usai menaklukkan Getafe. Namun, kemenangan atas Getafe tidak diraih dengan mudah karena mereka sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Namun, di babak kedua kecerdikan Valverde yang memasukkan Denis Suarez serta Paulinho mampu mengubah jalannya pertandingan. Denis Suarez berhasil mencetak gol di menit ke-62 kemudian Paulinho mampu mencetak gol penentu kemenangan tim Catalan pada menit ke-84.

“Kami ingin menembus lini belakang mereka dan melangkah lebih dalam. Jika tidak, kami akan terus kesulitan karena pertahanan mereka sangat sulit ditembus. Deulofeu yang menggantikan Dembele sangat berani bermain satu lawan satu, Denis bisa memberikan umpan sangat baik dan Paulinho memberikan perbedaan dengan kekuatannya,” kata Valverde dilansir Soccerway.

“Mencetak gol tentu sangat penting untuk Denis dan Paulinho. Sebagai individu, ini memberi mereka kepercayaan diri. Saya senang karena kami punya kedalaman skuad dan kami memiliki banyak pemain yang memberikan kontribusi, tak hanya 11 pemain di lapangan tapi pemain yang di bangku cadangan dapat memberikan perbedaan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *