Valverde Santai Tanggapi Masa Depan Neymar

By on July 22, 2017
valverde

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak khawatir mengenai masa depan salah satu pemain andalan tim Catalan Neymar Jr. Ia pun merasa yakin jika pemain asal Brasil tersebut akan tetap tinggal di Camp Nou.

Dalam beberapa hari terakhir masa depan Neymar bersama Barcelona memang menjadi sorotan. Hal itu diakibatkan karena Neymar dilaporkan sudah tak betah bersama Barcelona karena ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Paris Saint-Germain (PSG) diklaim sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Apalagi, Les Parisiens dilaporkan siap mengaktifkan buy out clause Neymar yang bernilai 222 juta euro.

Namun, Ernesto Valverder sebagai pelatih mengaku tak khawatir. Ia terlihat santai ketika ditanya mengenai masa depan mantan pemain Santos tersebut.

“Saat ini itu semua hanya rumor, kami tahu betul apa yang sedang terjadi dan ia ada bersama kami saat ini. Tentu kami ingin dia bisa tinggal di sini. Saya telah berbicara dengannya tapi mengenai taktik dan sepak bola,” ujar Valverde dikutip Soccerway.

“Saya mengerti Anda selalu bertanya soal masa depan Neymar, tapi tak perlu khawatir mengenai masalah yang belum tentu terjadi. Neymar tak akan pergi besok, dia akan bertahan bersama kami,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *