Valverde Tak Masalah Meski Barcelona Belum Dapat Pengganti Neymar

By on August 8, 2017
valverde

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tak terlalu memikirkan mengenai pemain pengganti Neymar yang sedang diincar oleh manajemen klub. Valverde menyebut hanya ingin fokus dengan skuad yang sudah ada saat ini.

Hengkangnya Neymar menuju Paris Saint-Germain (PSG) membuat manajemen Blaugrana bergerak cepat untuk mencari pengganti. Namun, hingga kini mereka belum juga mendapatkan meski terus dikaitkan dengan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Namun, ketika ditanya kepada sang pelatih Ernesto Valverde, dirinya mengaku tak memikirkan masalah tersebut. Ia hanya ingin fokus dengan pemain yang tersedia saat ini diskuad tim Catalan.

“Saya tidak tertarik untuk melihat hal itu. Kami harus melihat pemain yang ada dan kami miliki sekarang, kemudian memecahkan masalah yang timbul dalam setiap pertandingan,” kata Valverde dikutip Soccerway.

“Saat ini, saya punya pemain dalam tim yang punya kinerja baik dan kami akan melihat apakah mereka semua akan berkembang. Kami tahu klub akan terus bergerak di bursa transfer tapi saya akan fokus pada apa yang ada sekarang,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *