Vietnam Masih di Puncak, Indonesia Bertukar Posisi dengan Thailand

By on August 22, 2017
sea-games-kl-sepak-bola

Timnas U-22 Vietnam masih berada di puncak klasemen Grup B SEA Games 2017 cabang sepak bola. Vietnam tetap di tangga pertama meski gagal menang atas Indonesia di laga ketiga di Stadion Selayang, Selasa (22/8).

Timnas U-22 Vietnam ditahan imbang Indonesia dengan skor 0-0. Hasil ini diterima meski tampil menekan dan berkali-kali melakukan percobaan ke gawang skuad Garuda.

Baiknya penampilan sektor belakang timnas U-22 Indonesia menjadi sebab Vietnam gagal mencetak gol dan memetik kemenangan.

Timnas U-22 Vietnam sebetulnya punya keuntungan untuk memetik kemenangan karena Indonesia bermain dengan 10 pemain menyusul dikeluarkannya Hanif Sjahbandi usai mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-63.

Satu angka membuat Vietnam mengoleksi 10 angka dari empat pertandingan. Jumlah poin sama dengan Thailand, namun Vietnam masih lebih baik dalam selisih gol.

Thailand di laga keempatnya menang 2-0 atas Filipina. Itu juga yang membuat Thailand bertukar posisi dengan Indonesia di tabel klasemen.

Terlebih Indonesia hanya mendapat satu poin sehingga mengumpulkan delapan poin. Thailand naik ke tempat kedua, sementara Indonesia turun ke posisi ketiga.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *