Wanita-Wanita Cantik dan Menggoda di Arena Golf

By on November 14, 2016

Wanita cantik dalam olahraga golf biasanya identik dengan caddy atau wanita yang mendampingi si pemain golf. Namun, kini para wanita cantik tersebut tidak hanya sebagai pendamping melainkan sebagai tampil sebagai atlet golf profesional.

Kehadiran wanita cantik di arena olahraga memang selalu menjadi pemanis dan menggoda mata para kaum adam untuk melihatnya. Tak terkecuali atlet wanita di olahraga golf, jika biasanya golf hanya dimainkan oleh  pria kini para wanita juga bisa tampil dengan cekatan dalam mengayunkan stik golf.

Bahkan selain memiliki paras cantik dan tubuh indah atlet golf wanita tidak kalah dalam hal prestasi dengan para pria. Mau tahu siapa saja mereka? Berikut ini SportSatu coba merangkum pegolf cantik dan berpenampilan menggoda.

5. Holly Sonders

Selain menjadi atlet golf, wanita kelahiran Ohio, Amerika Serikat 28 tahun silam tersebut kerap tampil sebagai model. Bahkan kecantikan serta keseksian Sonders membuatnya terpilih sebagai salah satu atlet wanita tercantik di arena golf pada 2014 lalu.


4. Anna Rawson

Sama seperti Holly Sonders, Anna Rawson merupakan model asal Australia. Namun, ia mulai berkarier di dunia golf pada 1999 silam dan menjadi atlet profesional pada 2004 dan setahun berselang ia berhasil finis di urutan ketiga Ladies European Tour.


3. Kathleen Ekey

  

Kathleen Ekey merupakan atlet golf asal Ohio, Amerika Serikat yang memulai karier profesional pada 2009. Selain cantik dan seksi ia juga berhasil menjuarai dua turnamen yaitu Ladies Titan Tire Challenge dan Aliance Bank Golf Classic pada 2011 lalu.


2. Blair O’Neal

Selain menjadi atlet profesional golf ia juga kerap tampil sebagai presenter televisi dan model. Ia berhasil memenangi kompetisi The Big Break yaitu turnamen yang diselenggarakan oleh sebuah televisi untuk para pegolf profesional.


1. Paige Spiranac

Yang terakhir ada nama Paige Spiranac. Awalnya nama Paige sebenarnya hanya muncul di media sosial instagram. Wanita berusia 22 tahun ini kerap memposting foto dirinya saat tengah bermain golf. Hal itu yang membuat namanya kerap dibicarakan karena kecantikan wajahnya. Kemudian ia menjalani debut profesional dengan tampil dan turnamen Dubai Ladies Masters pada Desember 2015.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *