Wenger Akui Hampir Saja Tinggalkan Arsenal Akhir Musim Lalu

By on September 5, 2017
arsene-wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan dirinya hampir saja meninggalkan The Gunners di akhir musim lalu. Ia mengaku ragu untuk memperpanjang kontraknya Mei lalu karena ragu bisa mengangkat performa tim usai 20 tahun melatih.

Petualangan Arsene Wenger bersama Arsenal memang hampir saja berakhir di akhir musim lalu karena kontraknya habis. Banyak yang bertanya-tanya mengenai masa depan Wenger karena saat itu ia seolah mengulur waktu untuk memutuskan masa depannya.

Meski pada akhirnya ia setuju untuk menambah masa baktinya selama dua tahun lagi di Emirates. Kini, ia pun memberikan alasan kenapa ia cukup lama berpikir untuk menentukan masa depannya.

“Saya awalnya ragu untuk menandatangani kontrak karena alasan pribadi. Saya telah disini selama 20 tahun dan Anda pasti bertanya apakah masih bisa membawa tim ini ke level berikutnya apalagi musim lalu kami berjuang keras,” kata Wenger dilansir Telefoot.

Sementara itu, manajer asal Prancis tersebut mengomentari start buruk yang dilakukan timnya di awal musim ini. The Gunners memang hanya meraih satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga laga awal Premier League.

“Ini adalah awal yang sangat sulit bagi kami. Kami mulai dengan baik saat mengalahkan Leicester tapi di laga kedua kalah dari Stoke karena terlalu banyak melewatkan peluang dan yang ketiga momen sangat buruk. Tapi tim ini punya potensi dan kami harus memulai lagi semuanya dari awal usai jeda interasional,” sambung Wenger.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *