Wenger: Arsenal Tak Takut Siapapun di 16 Besar Liga Champions

By on December 8, 2016
arsene-wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya tidak takut dengan siapapun di babak 16 Liga Champions. Ia bahkan berujar jika harus berhadapan dengan Real Madrid, timnya mampu bersaing dan lolos ke fase selanjutnya.

Arsenal berhasil lolo ke 16 besar dengan status juara grup A setelah mengungguli Paris Saint-Germain (PSG) dengan selisih dua poin. Hal itu, membuat mereka akan menghadapi runner up grup di fase selanjutnya.

Namun, Wenger tentunya harus waspada mengingat runner up grup di Liga Champions kali ini bisa dikatakan cukup berat. Dimana ada Bayern Muenchen dan Real Madrid yang kali ini harus puas mengakhiri babak grup di urutan kedua.

Namun, Wenger mengaku tidak takut dengan siapa saja di babak 16 besar. Ia malah mengatakan timnya siap, bahkan jika harus bertemu Real Madrid.

“Saya tidak ingin memilih lawan karena itu membuat kami merasa inferior. Saya katakan jika kami siap menghadapi siapapun, kami tidak takut karena saya yakin kami bisa bersaing,” kata Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Bahkan jika bertemu Real Madrid saya yakin kami bisa memiliki peluang lolos. Jika kami menghadapi mereka, ini adalah tantangan untuk Arsenal,” tambahnya.

Perjalanan Arsenal di Liga Champions dalam enam musim terakhir memang mengecewakan. Mereka hanya bertahan hingga babak 16 besar dalam kurun waktu tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *