Wenger Bantah Alexis Sanchez Hampir Gabung Man. City

By on September 2, 2017
alexis-sanchez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah jika Alexis Sanchez hampir saja bergabung dengan Manchester City jelang ditutupnya bursa transfer pada 31 Agustus lalu. Menurutnya meski ada tawaran yang masuk tapi kesekapatan antara The Gunners dan The Citizen masih sulit untuk tercapai.

Jelang ditutupnya bursa transfer pemain Premier League dua hari lalu, nama Alexis Sanchez memang santer dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Man. City. Manajemen City bahkan dilaporkan sudah memberikan tawaran senilai 60 juta pound untuk menebus pemain asal Chili tersebut dari Emirates.

Tapi, transfer tersebut akhirnya gagal setelah Arsenal gagal mendapatkan pemain AS Monaco, Thomas Lemar. Sebelumnya, manajemen The Gunners bersedia melepas Sanchez jika Lemar setuju bergabung dengan mereka.

Tapi, ketika ditanya kepada Arsene Wenger, ia langsung membantah. Menurutnya kesepakatan transfer Alexis Sanchez dengan City tidak terlalu dekat seperti yang ditulis oleh media.

“Tidak, itu tak terlalu dekat karena negosiasi masih jauh. Sekarang sulit untuk membicarakannya karena saya ingin pemain fokus pada kariernya dan musimnya bersama Arsenal,” kata Wenger dilansir Bein Sports.

“Sekarang Alexis Sanchez berstatus seperti Mesut Oezil yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Pasti kami akan berusaha keras sepanjang musim untuk memperpanjang kontrakya atau kami akan kehilangan secara gratis di musim depan,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *