Wenger Bantah Alexis Sanchez Sedih Karena Gagal ke Man. City

By on September 7, 2017
alexis-sanchez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar yang menyebut Alexis Sanchez tak puas karena gagal bergabung ke Manchester City. Wenger juga mengaku tak pernah meragukan kualitas mental dari Sanchez.

Di bursa transfer musim panas ini, nama Alexis Sanchez memang kerap dikaitkan dengan Manchester City. Bahkan jelang ditutupnya bursa transfer, Sanchez hampir saja bergabung ke Etihad.

Namun, karena Arsenal gagal mendapatkan Thomas Lemar, transfer Sanchez ke City akhirnya gagal terwujud. Hal tersebut akhirnya diklaim membuat mantan pemain Barcelona tersebut sangat sedih.

Bahkan kesedihan dari Sanchez berimbas pada penampilannya di timnas Chili yang di kualifikasi Piala Dunia. Namun, Wenger langsung membantah hal tersebut, menurut Wenger gagal ke City tidak berpengaruh sama sekali dengan mental sang pemain.

“Saya tidak pernah meragukan mentalitas Alexis. Orang-orang terus mempertanyakan hal tersebut, ia harus secepatnya kembali ke bentuk terbaiknya,” kata Wenger dikutip Soccerway.

“Dia tidak fit saat menghadapi Liverpool karena itu pertandingan pertamanya. Tapi secara mental dia sangat kuat dan semoga ia secepatnya kembali 100 persen seperti sebelumnya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *