Wenger Belum Menyerah Untuk Boyong Thomas Lemar

By on September 3, 2017
lemar

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum menyerah untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Untuk itu, Wenger ingin mencoba merekrut Lemar di bursa transfer berikutnya.

Jelang ditutupnya bursa transfer Premier League, Arsenal memang dilaporkan ingin memboyong Lemar ke Emirates. Biaya sebesar 100 juta euro bahkan sudah ditawarkan kepada Monaco.

Monaco sebagai pemilik Lemar juga telah menerima tawaran tersebut, tapi sang pemain menolak bergabung dengan Arsenal dan kabarnya lebih memilih Liverpool. Tapi, Wenger menolak untuk menyerah, ia bahkan siap dengan tawaran baru jika bursa tranfer kembali dibuka Januari mendatang.

“100 juta euro untuk Lemar? Ya semua itu benar. Saya menginginkannya tapi ia memutuskan tinggal di Monaco. Kami akan kembali untuk mendapatkannya,” ujar Wenger dikutip Telefoot.

Selain itu, selain Lemar Wenger juga menegaskan ketertarikannya terhadap Kylian Mbappe. Namun, angka 180 juta euro yang diminta Monaco dirasa wenger terlalu mahal.

“Saya juga menginginkan Mbappe. Tapi 180 juta euro terlalu mahal untuk kami. Dia pemain hebat dan bisa menjadi Pele selanjutnya. Dia masih berusia 18 tahun dan masih bisa berkembang untuk lebih baik lagi,” sambung Wenger.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *