Wenger Ingin Fokus Jual Pemain Daripada Merekrut Pemain Baru

By on August 20, 2017
arsene-wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku dirinya tidak berpikir untuk membeli pemain baru usai takluk dari Stoke City pada Sabtu (19/8) malam WIB. Dalam laga tersebut, The Gunners memang harus mengakui keunggulan Stoke dengan skor 0-1.

Gol dari Jese Rodriguez di menit ke-47 memang tak mampu dibalas oleh Arsenal saat kedua tim bertemu di pekan kedua Premier League. Hal ini pun membuat anak asuh Wenger harus puas pulang dengan tangan hampa dari markas Stoke City.

Ketika ditanya apakah dirinya akan kembali terjun ke bursa transfer, Wenger dengan tegas menolak. Ia mengaku kekalahan ini tidak membuatnya berpikir untuk merekrut pemain baru.

“Saya berharap kami bisa menjual pemain terlebih dulu, itu saja. Saya harap ada beberapa pemain yang pergi terlebih dulu karena kami punya banyak pemain dan itu tak mudah dikendalikan,” kata Wenger dikutip ESPN.

“Banyak klub yang memiliki situasi serupa dengan kami, karena itulah kami tidak terlalu aktif di bursa transfer. Kami punya 33 pemain saat ini dan itu jumlah yang terlalu banyak. Saya tak berpikir untuk membeli pemain sampai ada pemain yang pergi,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *