Wenger Puji Arsenal Yang Mulai Konsisten

By on October 2, 2017
arsene-wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji konsistensi yang ditunjukkan anak asuhnya usai menaklukkan Brighton & Hove Albion pada Minggu (1/10) malam WIB. Menurutnya, para pemain The Gunners tampil sangat baik meski menghadapi jadwal padat.

Arsenal memang menunjukkan tren positif usai terakhir dikalahkan Liverpool pada Agustus lalu dengan skor telah empat gol tanpa balas. Setelahnya dalam tujuh pertandingan mereka meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang di markas Chelsea.

Yang terbaru, mereka baru saja mengahkan tim promosi di pekan ketujuh Premier League dengan skor dua gol tanpa balas. Usai laga tersebut, Wenger pun memberikan pujian kepada timnya yang mulai menunjukkan konsistensi secara permainan.

“Kami sangat senang dengan tiga poin ini. Kami mulai konsisten di tengah jadwal padat. Kami bermain pada Senin lalu kemudian Kamis di Liga Europa dan hari ini. Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin hari ini,” ujar Wenger dilansir Soccerway.

“Ini adalah pekan sulit, tapi kami mampu menunjukkan hal positif. Saya harap hal ini terus berlanjut karena masih sangat banyak pertandingan yang harus dimainkan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *