Wenger Siap Lepas Oezil dan Alexis Sanchez di Bursa Transfer Musim Dingin

By on October 13, 2017
Alexis Sanchez, Mesut Ozil

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika The Gunners bisa melepas dua pemain andalan mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil pada Januari mendatang. Hal itu bisa terjadi jika pembicaraan masalah kontrak belum juga terselesaikan.

Sejak akhir musim lalu hingga saat ini Arsenal memang belum berhasil meyakinkan dua pemain mereka, yaitu Alexis Sanchez dan Oezil untuk memperpanjang kontraknya di Emirates. Padahal, kontrak keduanya akan segera berakhir pada musim panas 2018.

Meski sebelumnya Wenger menyatakan tidak akan melepas keduanya dan siap kehilangan secara gratis tahun depan, kini sepertinya ia mengubah pikirannya. Manajer asal Prancis tersebut sekarang justru mengaku siap melepas kedua pemain tersebut karena tidak ingin rugi harus melepasnya secara cuma-cuma.

“Dalam situasi ini, kami telah mempertimbangkan setiap solusi. Mungkin saja mereka pergi Januari nanti. Tapi saya harap situasi ini bisa berbalik meski sekarang kami tidak bisa mengumumkan apapun,” ujar Wenger dilansir Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *