Wenger: Tak Ada Kemajuan Dalam Pembicaraan Kontrak Alexis Sanchez

By on August 16, 2017
alexis

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut belum ada kemajuan mengenai perpanjangan kontrak Alexis Sanchez. Namun, Wenger tak khawatir akan hal itu karena ia juga siap jika harus kehilangan Sanchez secara gratis pada musim panas 2018 mendatang.

Hingga saat ini, masa depan Alexis Sanchez di Emirates masih menjadi tanda tanya. Apalagi, ia juga belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018.

Ketika ditanya kepada Arsene Wenger, manajer asal Prancis tersebut mengakui belum ada kemajuan mengenai pembicaraan kontrak dari Sanchez. Tapi, meski begitu ia tetap menegaskan tak akan melepas pemain asal Chili tersebut di bursa transfer musim panas ini.

“Saat ini tidak ada yang perlu saya katakan karena belum ada kemajuan mengenai Sanchez. Saat ini dia memang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya tapi dia siap bermain musim ini bersama kami,” ujar Wenger dikutip BBC. 

“Tapi saya tak khawatir. Ia bisa saja pergi secara gratis namun itu adalah konsekuensi yang saya katakan karena tak ingin melepasnya sekarang,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *