Widodo: Bali United Bidik Kemenangan Tanpa Remehkan Persija

By on May 20, 2017
widodo-bali-united Widodo C. Putro/Bali United

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, menyatakan bahwa skuadnya datang ke kandang Persija Jakarta untuk kemenangan. Hal ini diutarakan jelang pertemuan dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5).

Target itu disampaikannya tanpa meremehkan Persija, yang pernah dibelanya. Namun, ia menyebut bahwa target tersebut perlu disokong penampilan apik para pemainnya.

“Tekad kami bulat dan pastinya sama dengan klub lain, ingin meraih kemenangan. Itu perlu diamini dengan kerja keras dan kerja cerdas serta kekompakan,” kata Widodo C. Putro, Sabtu (20/5).

Menurut Widodo, Persija tak pantas diremehkan meski tak bagus di awal musim dan saat ini bertengger di tempat ke-1 atau enam tangga di bawah Bali United.

“Saya sudah menyampaikan ke pemain, tidak boleh melihat ranking. Persija tetap tim bagus.”

“Setiap pertandingan adalah final sehingga kami tidak bisa main-main dan harus fight dari awal sampai akhir pertandingan,” tambahnya.

Adapun soal strategi untuk menundukkan Persija dan meraih tiga angka, Widodo enggan membukanya. “Saya tidak bisa buka meski punya kiat sendiri.”

“Yang jelas tim harus kondusif dan berada di atmosfer baik. Dengan begitu, pemain akan tampil luar biasa, bahkan tanpa strategi,” jelasnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *