Xavi: Gelar La Liga Ada di Genggaman Real Madrid

By on May 19, 2017
real-madrid

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut saat ini peluang mantan timnya meraih juara La Liga sangat tipis. Ia pun mengakui jika trofi liga kini dalam genggaman Real Madrid.

Dengan sisa satu laga La Liga, kini Real Madrid memang dalam posisi terdepan untuk meraihnya. Mereka kini ada di puncak klasemen dengan perolehan 90 poin, unggul tiga angka dari Barcelona yang ada di posisi kedua.

Mereka pun hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan gelar juara di laga pamungkas menghadapi Malaga pada Senin (22/5) dini hari. Sebab, jika mereka kalah dan di saat yang sama Blaugrana meraih kemenangan maka gelar juara jatuh ke tangan tim Catalan.

Namun, Xavi menilai kans Barcelona untuk meraih titel La Liga sangat kecil. Menurutnya, kini gelar sudah di tangan El Real karena mereka hanya butuh satu poin saja untuk mengunci gelar.

“Sekarang sangat sulit membawa trofi La Liga dari tangan Madrid karena mereka sangat kuat. Mereka punya Kroos, Modric, dan Isco pemain punya karakter hebat dan saya suka. Semuanya tergantung ketika menghadapi Celta Vigo dan mereka menanga,” kata Xavi dilansir AS.

“Jujur saja kini semuanya sulit. Sekarang Barcelona harus menunggu keajaiban terjadi di laga terakhir. Musim ini Barcelona banyak kehilangan poin penting seperti menghadapi Alaves di kandang dan Deportivo, itu yang menjadi masalahnya,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *