Xavi Minta Barcelona Rekrut Jean Michael Seri

By on August 13, 2017
seri

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, meminta kepada mantan klubnya untuk merekrut Jean Michael Seri dari Nice. Menurutnya, Seri memiliki kualitas yang mempuni untuk bermain di lini tengah Blaugrana.

Di bursa transfer musim pana kali ini, Barcelona memang selalu dikaitkan dengan beberapa nama di sektor gelandang. Usai Marco Verratti dan Paulinho ada juga nama pemain Nice, Jean Michael Seri.

Meski tak memiliki nama besar seperti Verratti, nama Seri patut diperhitungkan karena ia menjadi pemain kunci yang membawa Nice finis di posisi ketiga Ligue 1 musim lalu. Hal itu pun diakui oleh Xavi yang mengakui kualitas pemain asal Pantai Gading tersebut.

“Ketika saya diberi tahu ada pemain dari Nice yang disebut sebagai Xavi dari Afrika saya langsung melihatnya. Saya langsung terpesona melihat permainannya. Saya jarang melihat pemain dengan kemampuan seperti itu di lini tengah,” ujar Xavi dilansir Soccerway.

“Ia cerdas secara taktik bisa melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Saya pikir ia cocok dengan Barcelona dan bisa bermain di posisi manapun di lini tengah. Tidak diragukan lagi, Barcelona harus merekrutnya karena ia pemain yang memiliki karakter kuat,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *