Xavi: Neymar Tidak Bahagia di Barcelona

By on October 20, 2017
xavi-dan-neymar

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui jika Neymar memang sudah menyatakan ingin pergi dari Blaugrana saat menghadiri pernikahan Lionel Messi Juni lalu. Xavi mengatakan saat itu Neymar mengaku tidak bahagia di Camp Nou dan ingin mencari tantangan baru.

Saga transfer Neymar ke Paris Saint-Germain di musim panas lalu memang menyedot perhatian dunia. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan Neymar, PSG rela mengelurkan uang sebesar 3,4 triliun rupiah.

Namun, menurut mantan rekannya di Barcelona, Xavi Hernandez, sebagian pemain sudah mengetahui keinginan Neymar sejak Juni. Saat itu Neymar menyatakan keinginannya ketika menghadiri pernikahan Messi di Argentina.

“Dia mengatakan kepada kami di pesta pernikahan Leo bahwa ia ingin pindah. Kemudian saya bertanya, ‘Apa alasannya?’ ‘Saya tidak bahagia di Barcelona dan ingin pergi untuk memiliki pengalaman baru di PSG’. Pada akhirnya, itu keputusan yang sudah diambil dan kami harus menghormatinya,” kata Xavi dilansir BBC.

Selain itu, pemain yang kinin merumput di Qatar bersama Al Sadd tersebut yakin dengan kekuatan yang dimiliki PSG saat ini mereka bisa memenangi Liga Champions. “Ya saya pikir dengan Neymar dan Mbappe, PSG punya kesempatan besar memenangi Liga Champions,” sambung Xavi.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *