Zidane Harap Kasus Pajak Ronaldo Bisa Selesai Sebelum Musim Baru Dimulai

By on August 2, 2017
ronaldo

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap masalah pajak yang membelit pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo bisa segera diselesaikan sebelum musim baru bergulir. Zidane juga yakin jika saat ini kondisi Ronaldo sangat tenang karena masih menjalani masa liburan sebelum kembali bergabung pada 5 Agustus nanti.

Masalah pajak yang menghinggapi Ronaldo memang sempat membuat dirinya dilaporkan ingin hengkang dari Los Blancos pada akhir Juni lalu. Ia disebut kecewa dengan otoritas pajak Spanyol serta Real Madrid yang tidak melakukan pembelaan terhadapnya.

Namun, hal itu terbantahkan usai dirinya menegaskan ingin bertahah di Santiago Bernabeu. Ia juga diketahui sudah mendatangi pengadilan di Madrid, Spanyol untuk memberikan keterangan terkait masalah pajaknya pada Senin (31/7) lalu.

Kini, optimisme dilontarkan Zidane terkait masalah yang menghinggapi anak asuhnya. Ia menyebut saat ini Ronaldo dalam kondisi yang sangat tenang siap kembali bergabung dengan skuad pada 5 Agustus mendatang.

“Jika dia berbicara maka ada komentar yang akan terlontar darinya. Tapi yang terpenting ia mengatakan kepada saya jika dia sedang berlibur dan sangat tenang,” kata Zidane dilansir ESPN.

“Dia akan bersama kami pada 5 Agustus mendatang dan saya harap setelah hari itu masalah ini bisa selesai. Sekarang dia sangat bahagia dan ingin terus bermain, kami akan menunggunya untuk bergabung dengan pemain lainnya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *