Zidane Isyaratkan Real Madrid Belum Berhenti Belanja Pemain

By on August 19, 2017
zidane

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sudah puas melihat skuadnya saat ini yang dinilainya sangat baik. Namun, ia juga terbuka jika manajemen Los Blancos kembali mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Real Madrid memang tidak terlalu aktif di bursa transfer. Tercatat, mereka hanya mendatangkan dua pemain muda, yaitu Theo Hernandez serta Dani Ceballos.

Di saat yang sama mereka juga melepas enam pemain, yaitu Alvaro Morata, Danilo, Mariano Diaz, Diego Llorente, Burgui dan meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Muenchen. Kini, Zidane mengakui sudah puas jika melihat skuadnya yang ada sekarang meski secara terbuka masih menerima jika ada pemain baru yang datang,”

“Saya memiliki skuad fantastis yang tentunya masih bisa diperbaiki. Sampai penutupan bursa transfer apapun bisa terjadi, di sini, dan di tempat lain. Saya tidak menutup pintu jika ada pemain baru datang ke sini karena itu bagus untuk tim,” kata Zidane dilansir Soccerway.

Sementara itu, Zidane kini tengah menyiapkan pasukannya untuk menghadapi laga perdana La Liga kontra Deportivo La Coruna pada Senin (21/8) dini hari WIB. Skuad El Real tentunya saat ini sedang diliputi tren positif usai meraih gelar Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol beberapa hari lalu.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *