Zidane: Kepergian Neymar Tak Pengaruhi Kekuatan Barcelona

By on August 13, 2017
zidane

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kepergian Neymar dari Barcelona tak membuat kekuatan rivalnya tersebut akan berkurang. Hal itu ia lontarkan jelang laga El Clasico di Piala Super Spanyol di leg pertama pada Senin (14/8) dini hari WIB.

Real Madrid akan berkunjung terlebih dulu ke Camp Nou untuk melakoni pertandingan pertama Piala Super Spanyol. Namun, ada yang berbeda dalam pertemuan kali ini karena Los Blancos akan menghadapi Barcelona yang tanpa diperkuat Neymar.

Pemain asal Brasil tersebut memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini menuju Paris Saint-Germain (PSG). Tapi Zidane menolak jika disebut akan menghadapi Azulgarana dalam kondisi terlemah karena hilangnya Neymar.

“Saya tidak menganggap kekuatan mereka akan berkurang, sama sekali tidak tapi justru sebaliknya. Mereka dalam proses perubahan tapi Barcelona adalah Barcelona,” ujar Zidane dilansir Soccerway.

“Tidak ada yang berubah di sana. Jika kami berpikir lebih mudah menghadapi mereka tanpa Neymar maka kami salah. Saya tidak pernah memikirkan akan menghadapi mereka dengan Neymar atau tidak,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *