Zidane Sebut Dortmund Pantas Lolos Sebagai Juara Grup

By on December 8, 2016
zidane

Entrenador, Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku jika Borussia Dortmund pantas menjadi juara grup F. Ia juga mengatakan jika wakil asal Jerman itu menjadi lawan yang sangat sulit ditaklukkan.

Los Blancos sebenarnya bisa lolos sebagai juara grup andai mereka mengalahkan Dortmund di matchday terakhir Liga Champions. Namun, mereka justru hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Hal itu membuat Real Madrid harus puas lolos sebagai runner up. Mereka tertinggal dua poin di bawah Dortmund yang menjadi juara grup.

Menurut Zidane, Die Borussen memang pantas menjadi juara grup. Tapi, ia juga menyayangkan kesempatan Los Blancos untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Kami melewatkan beberapa peluang untuk menutup pertandingan dengan kemenangan. Namun, saya bangga dengan perjuangan para pemain atas apa yang mereka lakukan di lapangan,” ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Dortmund memang tim yang sangat kuat dan membuat kami kesulitan. Mereka tim yang tangguh dan saya pikir mereka pantas menjadi juara grup,” tutupnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *