Zidane Sebut Real Madrid Dalam Kondisi Sempurna Jelang Laga Penentuan La Liga

By on May 20, 2017
zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut saat ini para pemainnya dalam kondisi sempurna dan siap tempur. Hal itu ia lontarkan jelang laga penentuan La Liga kontra Malaga pada Senin (22/5) dini hari WIB.

Real Madridn memang dalam kondisi yang diuntungkan saat ini untuk menjadi juara La Liga. Mereka kini masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari rival utama, Barcelona yang ada di bawahnya.

Mereka pun kini hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci gelar musim ini. Tapi jika kalah, maka gelar akan menjadi milik Barcelona.

Jelang laga penentuan kontra Malaga, Zidane sebagai pelatih menyebut saat ini anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Ia pun tak ingin hanya meraih satu poin di laga itu tapi menargetkan kemenangan.

“Kami akan pergi ke sana untuk menang karena itu sudah menjadi DNA klub ini. Saat ini kondisi para pemain sangat luar biasa baik secara fisik maupun mental,” kata Zidane dikutip Soccerway.

“Kami telah bekerja keras sepanjang musim dan kami akan memberikan segalanya di laga terakhir. Skuad ini telah melakukan banyak hal musim ini dan saya kira kami pantas mendapatkan hasil baik di akhir,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *