Zidane Sebut Ronaldo Sebagai Yang Terbaik

By on October 24, 2017
ronaldo-dan-zidane

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang luar biasa usai dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2017. Selain itu, pria yang terpilih sebagai pelatih terbaik FIFA ini menyebut Ronaldo masih bisa mempertahankan performanya karena terus memiliki gairah kuat untuk menang.

Cristiano Ronaldo kembali terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017 dalam gala yang dilangsungkan di London, Inggris, Selasa (24/10) dini hari WIB. Ia berhasil mengalahkan Lionel Messi serta Neymar dalam perebutan gelar kali ini.

Trofi individu ini juga membuat Ronaldo kini sejajar dengan Messi sebagai pemain terbanyak memenangi pemain terbaik dunia dengan lima gelar. Usai acara tersebut, Zidane sebagai pelatih Ronaldo di Real Madrid pun memuji CR7.

“Apa yang bisa saya katakan tentangnya? Dia yang terbaik dan luar biasa. Dia selalu ingin memenangi gelar, bekerja sangat keras jadi kami sangat senang untuknya,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Sangat penting untuk pemain sepertinya terus memiliki gairah dan menyukai apa yang dilakukan. Ia punya semua itu, saya kira dia bisa bertahan lama untuk bermain di level tertinggi,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *