Zidane Tidak Pikirkan Kontrak Baru di Real Madrid

By on September 20, 2017

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kontrak barunya bersama Los Blancos sudah selesai meski belum diumumkan secara resmi. Namun, meski begitu ia mengaku tidak terlalu memikirkan kontraknya dan hanya ingin fokus terhadap performa tim.

Sebelumnya, Real Madrid memang baru memperbaharui kontrak beberapa pemain kunci mereka seperti Marcelo, Isco, serta Dani Carvajal. Usai ketiga pemain tersebut, kini El Real diprediksi sedang menyiapkan kontrak bagi sang manajer, Zinedine Zidane.

Apalagi, kontrak pelatih asal Prancis tersebut akan segera berakhir pada Juni 2018 mendatang. Hal itu pun diakui Zidane yang menyebut kontrak barunya sudah selesai meski belum diumumkan secara resmi.

“Dalam hal pembaharuan kontrak, ini sudah selesai, tapi itu tidak berarti apa-apa. Saya peduli mengenai hal ini tapi saya tidak bisa melihat lebih jauh dari itu, karena rumit. Saya hanya ingin fokus terhadap tim sekarang,” ujar Zidane dilansir Soccerway.

Sementara itu, kini Zidane sedang menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Real Betis di jornada kelima La Liga pada Kamis (21/9) dini hari WIB.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *